Jumat, 06 Februari 2009

Perkenalan


Riwayat Pembuat.

Nama : Agus Ismail
TTL : Bandung, 15 Agustus 1987
Pekerjaan : TNI AD

Assalamu'alaikum wr.wb Pada kesempatan perkenalan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Kepada Allah SWT
  2. Kepada Orang tua
  3. Kepada Institusi TNI AD
  4. Kepada Semua rekan kerja yang telah mendukung dalam pembuatan blog ini
Mengapa demikian karena berkat kehendakNyalah saya dapat membuat blog ini, begitu juga peran orang tua yang sangat besar karena tanpa mereka saya ataupun anda semua tidak akan pernah lahir ke alam dunia ini. Dalam institusi TNI AD inilah saya mempunyai rekan kerja yang mensupport saya dalam mengembangkan bakat yang ada dalam diri ini. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua karena tanpa semuanya saya tidak bisa berbuat apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar